Senin, 24 Februari 2014

SEARCH_ENGINE

SEARCH ENGINE
Tips dan Trick Menggunakan Search Engine
10. Tips danTrikUntukSukses di Search Engine – Beberapadarisemua blogger mungkinsudahmemberi tips tipsnya, tapidengan kali inisaya memberikannyasecarajelasdanpadat. Berikutiniakandipaparkanmengenai tips untuksukses di search engine atas website dan blog yang dimiliki.
Search Engine, Search Engines, Apa itu Search Engine, Bagaimana Cara Kerja Search Engine, Tips Sukses Search Engine, Top 1 Google, Top 1 Search Engine, Google Search Engine
1. BuatlahKonten Yang MenarikdanKreatif
Kontenatau yang seringdisebutdenganisi website atau blog merupakansalahsatusyaratpentinguntukmenaikkanperingkat SEO dari blog/website itusendiri. Cara membuatkonten yang menarikadalah :
·       Gunakanjudul yang singkat, tetapijelasataujudul yang singkat, tetapiinformatif. Jikajudulterlalupanjang, Google hanyaakanmenampilkansebagiandarihasilpenulusuran.
·        Jangan copy paste dariartikel yang pernahmuncul di internet.
·       Andamunculkangambar-gambar yang menjelaskantentangartikel yang dibuat.
2. Menggunakan Meta Tag Description
Halamandeskripsi meta tag akanmemberikanringkasanmengenaisuatuhalamanke Google danmesinpenelusuranlainnya. Deskripsihalaman meta tag dapat berupakalimatatauparagraf, sedangkanjudulhalamandapatberupabeberapa kata ataufrase. Google Webmaster Tools akanmenyediakankonten yang bergunapadabagiananalisissehinggaakanmemberitahukandeskripsimengenai meta tag apapun yang terlalupendek, panjang, atauterlalubanyakdigandakan. Deskripsi meta tag sangatpentingkarena Google mungkinakanmenggunakansebagai snippet untukhalamananda. Pasanglah meta tag nyaklikdisini Pasang Meta Tag Super SEO
3. Update Blog/Website SecaraBerkala
Andaperbaruiatau update artikelsecaraberkaladanrutin, misalnyakalaubiasanyahanya 1 minggu 1 artikel kali melakukan update makasetidaknyaharussegeradirutinkandalamseminggu. Namun, yang paling bagusadalahmemperbaharuiartikelsetiaphari 1 artikel.
4. Buat Keyword Yang Paling BanyakDicari Orang
Setelah yang sayabahaswaktuitu Cara Menentukan Keyword Yang BenardanStrategiSrategi Keyword.
5. PromosikanSitusWebAndaDengan Cara Yang Benar
Untukmempromosikan website, andabisamelakukannyadenganberbagaicara, antara lain memasangiklan di Google, situsjejaringsosial, dan forum-forum online terkemuka, bahkandengancara offline sepertimemberitahukandarimulutkemulutataumembuatstiker yang berisialamatwebsite/blog Anda. Cara tersebutmerupakancara yang cukupefektifdankreatif.
6. HindariPemuatanKonten Yang MengandungPornografidanIsu SARA
Pemerintahsedanggencarmemblokir situs/blog Anda agar jangansampaidisusupiolehmuattan yang mengandunghal-haltersebut. Anda pun sebagaipemilik website/blog, jangansampaimenulisataumemajangfotoataugambar-gambar yang tidakpantastersebut.
7. Gunakanlah Tool-Tool SEO
Bagipemilik web, memiliki traffic yang signifikasikanmerupakansebuahimpianbesar. Untukbisameningkatkan traffic web, biasanyadigunakan teknik-teknik SEO.Tentu, teknik SEO akanlebihmemilikidayadankekuatan yang jitujikadidukungdengan tools-tools SEO yang tepatdanakurat.Internet sebagailadangpemanfaatan SEO memilikibanyaksekalialternatif tools jitu yang bisadigunakanuntukmenentukandanmeningkatkankemampuan SEO.
8. Gunakanlah Template SEO Friendly dan Valid HTML5
Dipastikammungkindari blogger-blogger di seluruhindonesiaatau luarindonesiapastisudahmengenal template-template SEO. Dengan template SEO bisadipastikanakanmembuatparapengunjungbetah. semakinbetahpengunjung di blog andasemakinbanyakjuga page view dibloganda, denganhalinimungkin blog andaakanmendapatkanperingkatpertama di search engine Google.
9. Carilah Backlink
Dengan backlink kemungkinanbesarhaliniakanterjadi, sebabkontesseo-pun harusmencari backlink jikaartikelnyamaunomer 1. Samahalnyasepertiini, semakinbanyakmendapatkan backlink yang berkualitasdipastikan blog andaakanmendapatkanperingkat no 1 di search engine Google. Cara mencari backlink sangatlahmudah yang paling pentingitu Blogwalking semakinbanyakkita blogwalking danberkomentar di blog yang sudahandakunjungi.Selainandamendapatkan backlink blog andajugaakansemakincepatter-index oleh Google. Dan sayadisinimempunyai tips tersendiriuntuk BerkomentarYangBaikSopan Dan DibenarkanOleh Google.

10. Ping
Dengan Ping mungkin point inibisadikaitkandengan point di nomer 9.Samahalnyajikakitamempingkan blog kita 1 minggu 1 kali, mungkininibisamenjadiawaldaritingkatkeberhasilananda. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar